OJO LALI DI ISI LAN KOMENTARE TEROS TAK FOLLOW


ShoutMix chat widget


MusicPlaylist
MySpace Music Playlist at MixPod.com

12.5.09

QUEEN CONTROL


QUEEN CONTROL apakah itu tentunya temen temen dah tau semuakan,,itu tuu kalau dalam rumah tangga biasanya yang punya kepala keluarganya kan si suami tapi ini terbalik nah itu yang dinamakan Queen control.kenapa saya menulis tentang Queen control ini,gini ni ceritanya aku tu ada teman kerja di dia itu takut betul sama istrinya tiap kali kerja ngomongin istrinya galaklah,cerita habis dimarai istri pokoknya takut benerdeh sama istrinya,aku terus tanya dia sambil bercanda hee,,di keluarga kamu tu kan kamu kepalanya apa di keluargamu itu terjadi queen control kee,,? dia terus jawab tak taulah aku aku tu mesti nurut kata istriku kalau gak nurut wah bisa bahaya deh bisa-bisa kalau dia marah semua tetangga mendengarnya aku jadi malu makanya aku nurut aja deh...nah dalam kasus yang saya ajukan diatas saya ingin memberi pengertian sedikit apa yang menyebabkan queen control dan sejauh mana pengertian queen control itu..itu sih sebatas pengartianku saja lhoo betul tidaknya yaa terserah anda deh.....
Biasanya kaum wanita akan marah atau naik angin jika dikatakan queen control ya gak..? nah sebalik nya dia ingin dikatakan Quality control(pengawal mutu).
Bagaimanapun kebanyakan mereka gagal membedakan kedua dua istilah itu,perlakuan istri yang seperti itu kadang menyusahkan sang suami,queen control memang dekat dengan istilah cemburu contohnya kalau istri cemburu dgn suamikan biasanya sang istri selalu gak percaya sama sang suami akhirnya sang istri berusaha tampil mengatur suami,tetapi queen control ini berbeda dgn cemburu lhoo..
Biasanya Queen control ini terjadi karena sang istri lebih punya penghasilan yang banyak atau sang istri lebih tinggi jabatanya di bandingkan suaminya,istri yang memiliki sifat ini menunjukkan ke egoan dan berkuasa terhadap suami.karena sudah terbiasa memegang jabatan tinggi di kantornya membuat si istri itu sukar memisahkan siapa dirinya ketika di tempat kerja dan siapa dirinya ketika di rumah,karena sudah terbiasa memberi arahan kepada anak buahnya di kantor jadi gaya itu terbawa sampai dirumah,salah satu penyebab queen control ramai wanita yang berhasil menjadi wanita karir,apabila mereka sudah berada di satu tahap yang tinggi mereka ego dan suami tidak ada hak untuk menegur.
mereka akan mengunakan jabatanya untuk apa saja dan ada kalanya di luar batasan sebagai istri,inilah yang paling menakutkan dan akhirnya istri itu terlupa diri dan hanyut bersama ke egoanya......
tetapi semua itu tidak mungkin terjkadi kalau kita berpegang teguh tehadap ajaran agama kita,,dan akhir tulisan ku ini semoga temen temen wanita yang sudah sukses menjadilah wanita karir,jadilah wanita karir yang selalu berada di landasan agamanya masing2 supaya rumah tangga nya tenteram damai dan abadi Amiin

1 komentar:

Anonimmengatakan...

Bermanfaat nih buat org yg belum nikah (spt saya...hehee). Bisa buat referensi n persiapan....trims bang.

Posting Komentar

RECENT POST

Photobucket
Photobucket

IKLAN

Mau duduk manis dapat duet klik di bawah ini Softwer Iklan Baris massal

IKLAN ANDA

chek PR

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

About Me

Foto saya
bojonegoro, jawa timur, Indonesia
baca profil lengkapku

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP